APTIRMIKI Koordinator Wilayah 3 (Korwil 3 / DKI dan Banten), Lakukan Penandatangan MOU “Kolaborasi Tri Dharma Antar Perguruan Tinggi”

Jum’at, 20 Agustus 2021 – Bertempat di Ruang SPMI kampus STIKES Tarumanegara Jakarta , Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis & Informasi Kesehatan (APTIRMIKI) Koordinator Wilayah 3 (Korwil 3 / DKI dan Banten) beranggota 6 Institusi Pendidikan terdiri dari Program Studi Manajemen Informasi Kesehatan (S1) dan Rekam Medis & Informasi Kesehatan (D3) antara lain: Univ Esa Unggul Jakarta, Apikes Bhumi Husada Jakarta, STIKes Tarumanegara Jakarta, STIKes Widya Dharma Husada Tangerang dan Poltekkes ‘Aisyiyah Banten.

Melakukan Kegiatan Penandatangan Nota Kesepahaman / MOU Kolaborasi Tri Dharma antar Perguruan Tinggi. Acara ini dihadiri oleh unsur Pimpinan Perguruan Tinggi, Dewan Pengawas Korwil 3, Ketua DPD PORMIKI DKI Jakarta.

Tujuan Kegiatan adalah sebagai langkah awal pelaksanaan program kerja Korwil 3 APTIRMIKI yang saat ini diprakarsai dab perwujudan dari program kerja bidang Kerja sama.

Dalam sambutan Dewan Pengawas Dr. Hj. Hosizah, SKM.,MKM menyampaikan bahwa Korwil 3 sebagai perpanjangan tangan dari APTIRMIKI Pusat diharapkan dapat mengkoordinir anggota APTIRMIKI di wilayah DKI Jakarta dan Banten dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang berdampak positif untuk kemajuan Prodi Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan, selain itu pesan untuk memotivasi para pengelola prodi dan pengurus agar dapat bertanggungjawab sesuai dengan amanah yang sudah diberikan.

Secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan berlangsung secara lancar tertib dan teratur. Semoga pelaksanaan program kerja dari bidang bidang lain bisa terlaksana secara berkesinambungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *